Kaki palsu untuk juara satu bagian 2

 

Seiring perkembangan dan berjalannya waktu kini banyak modifikasi serta perubahan yang telah di berikan oleh JPOC untuk pembuatan kaki palsu serta tangan palsu kepada seluruh lapisa masyarakat hal ini terbukti dan di lihat oleh masyarakat.

Baru-baru ini telah dibuat kaki palsu yang memang dirancang khusus untuk mereka atlit tuna daksa  yang memakai kaki palsu untuk sebuah acara internasional  sebuit saja seorang yang bernama edi ( nama samara ), yang telah mengalami kecelakaan motor beberapa tahun yang lalu

Pada saat mengelami kecelakan dia tidak mempunyai fikiran kalau nantinya kaki yang telah diamputasi dapat  diganti dengan kaki palsu ( atau kaki buatan ) sebagai penunjang aktifitasnya dalam kesehariannya. Dia hanya berfikir bahwa nantinya dia akan selalu memakai tongkat sebagai pengganti kakinya yang hilang.

Setelah sekian lama  berada di rumah sakit dan akhirnya dia di bawa pulang kembali kerumahnya dan di rawat oleh keluaraganya, dia mencoba untuk beraktifitas dengan diawali dengan lingkungan terdekat dengan menggunakan tongkat sebagai alat pengganti kaki yang hilang dan belum mempunyai fikiran atau ide untuk memakai kaki palsu.

Hingga suatu saat dia mengikuti program atlit untuk penyandang cacat dan kemuadian menjadi juara 1 untuk atlit lari jarak 100 m pengguna kaki palsu